''Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung''

Kata kata Kangen


Sms Kangen Sms Kangen
gw kangen banget pada sang mantan
yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini…
andai dia seperti dulu, ku tak akan kecewakan dia
1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..
Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’ q tnykn sdng ap dr mu
Hari hujan,,
lihatlahh ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit !
Sebanyak itulahh aku merindukanmu..
hehe
A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z.
Apa ada yang belum kusebut? Hmm ya, U.
Pasti deh karena aku simpen U di hatiku. Jadi I Miss U.
“Aku tak sanggup jika harus jauh darimu meski hanya 1, 2, 3, atu 4 detik saja.
Yang aku butuhkan hanya 0,01 detik sekedar berjumpa denganmu.
Adakah sedikit waktu itu untukku?
Banyak artis pujaanku
akan tetapi yang tetap
menjadi artis dalam hatiku
adalah kamu…
i love you sayaang…
aku kangen
Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = …
Aku musti ziarah nih keknya.
Iman udh siap
Makmum udh ciap
Kain kafan ny udah ciap
tanah udh di gali
keranda udah nangkring
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca sms
ckckckck.
jauh itu ada jarak yang terpisah
jauh itu ada ruang yang memisah
jauh itu dua insan yang terpisah
jauh itu dua hati yang di pisah
namun jauh itu ada rindu yang tak sudah
Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.
Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku.
Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar