''Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung''

Status Galau


Sekarang ini yang trend adalah status galau yang banyak kita temukan beredar di facebook, kalau dulu sih status fb romantis yang banyak di berikan para pengguna, tetapi sekarangt ini sudah beralih ke status facebook galaukarena cinta, sangat seru sekali, bagi para pengunjung yang belum membacanya silahkan di baca bebearpa contoh status galau yang kami temukan di grup facebook :
Aku bukan laki-laki kuat, aku ini lemah, tapi aku bangga dengan kelemahanku, buatku jadi tak pernah berani menyakiti wanita.
Sekalipun aku hanya memimpikanmu, tidur ini akan terasa sempurna, apalagi aku benar memilikimu, mungkin hidupku yg sempurna.
Hey kamu!
Iya kamu!
Kita sekarang kayak udah gak ‘kenal’ ya..
Semenjak kamu kenal dia..
semua ini tentang aku & kamu, lalu dia hanya bagian yg harus ku hilangkan karena memang seharusnya tak pernah ada.
semua orang bisa berkata mereka mencintaimu. tapi mereka semua tidak menunjukkan seberapa besar mereka mencintai mu.
tak taukah kamu betapa sakit nya hati ini.
Sa’at aku tahu kebenaran apa yg sebetulnya terjadi.
mugkin aku tidak lebih baik dari dia, tapi aku tulus mencintaimu tanpa mengharapkn apapun
Mungkin skrg kau bahagia bersamanya. Tapi ingatlah! aku disini terluka bukan karena CINTA. Tapi Pengorbanan yg SIA SIA!
Memproleh Cintamu adlh anugrah Bgi Q, nmu brubah mnjadi Musibah ktika khilangan cintamu
Cinta!
Tak masalah jika km marah. tapi satu yang ku minta, jangan buyarkan perasaan kita!
Kamu pernah kangen ga? | pernah, knp? | Tau kan rasanya gimana? | iya tau, knp?? | Aku lagi kangen kamu sekarang | tapi, aku ngga..
Cinta itu ibaratkan rumah makan padang…
di luar tertulisakan sederhana,tetapi didalamnya terdapat rasa yang luar biasa..
Lebih mudah untuk tersenyum palsu,,, dari pada harus menjelaskan rasa cemburu ini kepada mu
yg terindah dalam hidup adalah saat kita tersenyum.
dan aku pasti akan slalu tersenyum meskipun engkau bersama orang lain.
Yang membuat cinta itu indah adalah bagaimana caranya aku berhasil tuk membuat kamu tersenyum dan bagaimana cara agar km tdk menangis
Aku tidak ingin jadi yg PERTAMA karena akan ada yg kedua atau ketiga.
Tapi jadikanlah aku yang terakhir dlm hidup kamu
Menunggu itu memang sangat membosankan, tapi aku rela menunggu seseorang yang Tuhan siapkan buatku
Mungkin hanya status facebook galau terbaru di atas yang bisa kemi berikan untuk anda, nantinya kalau ada yang terbaru pasti kami akan berikan updatenya kepada anda, sekarang anda bisa terlebih dahulu membaca status lucuyang sudah kami berikan untuk anda, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar