''Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung''

Kumpulan Kata-Kata Galau Putus Cinta

Kumpulan Kata-Kata Galau Putus Cinta

#Kamu tak merasakan siksaan yang kurasakan, saat harus jatuh cinta diam-diam.
#Aku pemujamu, yang selalu ingin punya status lebih dari sekadar pengagummu.
#Rasanya bodoh, tapi lucu. Ketawa tanpa sebab hanya karena membaca tulisan singkat. manis.
#Jangan paksakan kehendakmu untuk memilikinya, tak akan ada bahagia dalam hatimu juga hatinya meskipun ia bersamamu.
#Aku tetap bertahan dan mencoba mengobati hati yang luka ini:-)
#Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.
#Jujurku ku sayang padanya setia ku menemaninya hingga akhir menutup mata bersamanya.
#Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.
#Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu...walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.
#Wanita kadang tak paham perasaan pria dan pria kadang tak mengerti perasaan wanita. Saling memaafkan, bukan saling menyalahkan.

kata galau putus cinta
#Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.
#Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.
#Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.
#Anggap saja aku cuma 'boneka' yang hanya kamu permainkan sesuka hatimu.
#Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yang mencintaiku sepenuh hati?
#Kini serpihan hati yang menemaniku disaat aku membutuhkanmu, namun kau tak disini.
#Namun kurasa cukup sampai disini ketika ku berharap kau kecewakan.
#Kamu ngerti nggak kalau aku itu sayang banget sama kamu, Aku mengharapkan kamu juga sayang sama aku.
#Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.
#Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar