''Terima Kasih Sudah Mau Berkunjung''

Kata Kata Bijak Pagi Hari


Kata Kata Bijak Pagi Hari 1
Kau tidak tahu bagaimana rasanya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku milikmu.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 2
Kau harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajahmu Dan menunjukkan kepada dunia semua cinta dalam hatimu Lalu orang-orang akan menganggapmu lebih baik, Kau akan menemukan, ya kamu bisa, Bahwa kau seindah perasaanmu.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 3
Aku menginginkanmu di setiap pagi hari dan mau membuat hukum agar selalu disisiku.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 4
Seperti sinar matahari di pagi hari, mungkin ini mencerahkan hari Anda, dan mengingatkan Anda bahwa dapat berpikir dengan perasaan hangat.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 5
Kau adalah hal pertama yang memasuki benak aku di pagi hari dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam hari.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 6
Jatuh cinta bersamamu membuat setiap pagi patut mendapatkan semangat baru.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 7
Aku pun tertidur tadi malam dengan senyuman, sebab aku tahu akan bermimpi tentang kamu … tapi aku bangun pagi ini dengan senyuman karena kau mengirimkan kata mutiara dipagi hari.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 8
Hal ini tidak seburuk yang Anda pikirkan. Ini akan terlihat lebih baik di pagi hari.
Kata Kata Bijak Pagi Hari 9
Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku … tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar